Bhabinkamtibmas Sitimulyo Laksanakan Patroli Dialogis

Posted by tribratanewsbantul on 13:50

Bhabinkamtibmas Sitimulyo Bripka One Novutardi SH melaksanakan patroli dialogis menyambangi warga binaannya di wilayah Kalurahan Sitimulyo Piyungan Bantul, Rabu (14/9/2022) siang.

Kegiatan tersebut sudah menjadi rutinitas Bripka One Novutardi sebagai seorang Bhabinkamtibmas untuk menyapa warganya serta sebagai upaya mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah binaannya.

Selain itu, patroli yang dilaksanakan tersebut juga untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warganya untuk turut berperan dalam memberikan informasi apabila mengetahui atau menemukan suatu gangguan kamtibmas agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas.

Siang ini, dalam patrolinya Bripka One menyambangi kediaman saudara Afif salah satu pengurus turnamen sepak bola Sitimulyo Cup U- 12 yang akan diselenggarakan pada tanggal 15 September tahun ini.

Pada kesempatan tersebut Bripka One memberikan himbauan agar dalam pelaksanaan nantinya panitia pertandingan selalu melakukan pengamanan yang berkoordinasi dengan pihak Polsek untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan. (Humas Polsek Piyungan)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:50

0 komentar:

CB