Meminimalisir Kemacetan dan Laka Lantas, Polsek Piyungan Gelar Pos Pagi

Posted by tribratanewsbantul on 13:04

Meminimalisir kemacetan dan laka lantas yang terjadi di wilayah Piyungan, Polsek Piyungan menggelar pelaksanaan Pos Pagi pengaturan lalulintas, Selasa (13/9/2022) pagi.

Kegiatan tersebut telah menjadi rutinitas bagi jajaran Polsek Piyungan dalam memberikan pelayanan serta untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran bagi masyarakat pengguna jalan.

Seperti pagi ini anggota Polsek Piyungan telah menempati simpul simpul jalan yang telah ditentukan seperti simpang empat munggur, simpang tiga piyungan, simpang empat sandeyan (Kantor Pos Piyungan dan SMPN 1 Piyungan) serta depan Pasar Piyungan.

Pada pelaksanaannya anggota Polsek Piyungan tidak hanya melakukan pengaturan lalulintas namun juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar selalu berhati hati dan mematuhi aturan yang ada.

Secara simpatik, Kanit Lantas Piyungan Iptu Giyarto saat melakukan pengaturan arus lalu lintas di depan pasar memberhentikan pengendara yang tidak menggunakan helm dan memberikan teguran agar setiap berkendara wajib untuk menggunakan helm keselamatan. (Humas Polsek Piyungan)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:04

0 komentar:

CB