Wujud Kepedulian dan Empati, Bhabinkamtibmas Pendowoharjo Takziah Ke Warga

Posted by tribratanewsbantul on 13:45

Salah satu wujud kepedulian dan empati terhadap warga di wilayah binaannya anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sewon, Polres Bantul, kalurahan Pendowoharjo, Aiptu Wawan Giyarto S.Psi, melakukan takziah sekaligus bersilaturahmi ke rumah duka keluarga Almarhum H. Suparyono di Dusun Babadan RT 48, Kalurahan Pendowoharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Selasa (13/09/2022) malam.

“Selain bertugas sebagai pengemban Bhabinkamtibmas juga sebagai makhluk sosial, untuk itu saya melakukan hal yang sama dengan masyarakat pada umumnya, ketika ada warga masyarakat di kelurahan  binaannya yang sedang dilanda kesusahan sebagai anggota Polri pun turut hadir untuk sekedar memberikan ucapan duka cita” ungkap Ipda Wawan.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Wawan mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya , semoga ditempatkan disisi Allah SWT, dan diampuni semua dosa-dosanya, dan ketabahan keluarga yang ditinggalkan.

“Dengan turut hadirnya Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan masyarakat seperti kali ini, diharapkan dapat meningkatkan komunikasi dan kepercayaan masyarakat dengan pihak Kepolisian demi terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif,” imbuh Aipda Wawan..

Sementara itu Kapolsek Sewon Kompol Suyanto,S.H., mengatakan takziah yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga yang sedang dirundung duka selain itu untuk lebih dekat dengan warga dan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga serta rasa empati terhadap keluarga almarhum. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:45

0 komentar:

CB