Kapolsek Bantul Besuk Iptu Tunandi di RS St. Elizabeth Ganjuran

Posted by tribratanewsbantul on 09:53

Kapolsek Bantul Kompol Ayom Yuswandono SH bersama beberapa anggotanya melaksanakan anjangsana membesuk keluarga anggota yang sedang sakit dan dirawat di Rumah Sakit St. Elizabeth Ganjuran, Senin (22/06/2020) pukul 13.00 WIB.

Adapun keluarga anggota Polsek Bantul yang sedang sakit yakni Iptu Dedi Tunandi. Ia adalah suami dari Kasi Humas Polsek Bantul Aiptu Endang Susilawati yang sudah beberapa hari di rawat di rumah sakit karena terkena mengalami sakit.

Kapolsek Bantul mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Bantul tersebut sebagai bentuk perhatian kepada keluarga anggota Polsek Bantul yang sedang mengalami musibah sakit. Selain itu, kegiatan anjangsana tersebut sebagai ajang silaturahmi keluarga besar Polsek Bantul.

“Saya beserta anggota Polsek Bantul bersilaturahmi dan mendoakan semoga Iptu Dedi Tunandi lekas sembuh dari sakitnya dan bisa melanjutkan aktivitasnya lagi,” kata Kapolsek.

Sementara itu, Kasi Humas Aiptu Endang menyampaikan terima kasih atas kehadiran serta doa dari keluarga besar Polsek Bantul, semoga kehadiran Kapolsek Bantul beserta anggotanya tersebut bisa menjadi motivasi dan penyemangat bagi suaminya sehingga cepat sembuh.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Bantul beserta anggotanya yang telah menjenguk suami saya, semoga menjadi ladang ibadah dan menjadi motivasi bagi suami saya agar lekas sembuh,” kata Aiptu Endang. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:53

0 komentar:

CB