Giat Pengamanan Karyawan PT Kharisma

Posted by tribratanewsbantul on 10:48

Unit Patroli Sabhara Polsek Sewon yang di pimpin langsung oleh Kanit Sabhara AKP Sarjiman, melaksnakan pengamanan dan pengawalan penyampaian aspirasi karyawan PT Kharisma Exsport di lapangan parkir komplek Pasar Seni Gabusan ( PSG), yang beralamat di Jalan Parangtritis Km 9, Gabusan, Timbulharjo, Sewon, Bantul, Selasa, (04/08/2020), pagi.

Disela memimpin personil Polsek Sewon yang melaksanakan pengaman AKP Sarjiman mengungkapkan, pengamanan yang di laksanakan oleh Polsek Sewon demi kelancaran kegiatan penyampaian aspirasi oleh karyawan PT. PT Kharisma Exsport yang akan menyampaikan aspirasinya di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bantul ungkapnya.

“ Kita akan kawal saudara – saudara kita yang akan menyampaikan aspirasi ke Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bantul, baik dari berangkat maupun kembali menuju titik kumpul dan semoga penyampain aspirasi ini dapat berjalan dengan lancar  aman dan lancar “ jelas AKP Sarjiman.

Sementara itu Panit I Intel Polsek sewon IPTU Asnawi menyampaikan bahwa PT Kharisma Eskport merupakan perusahaan yang berkecimpung dalam usaha ekspor barang-barang meubel dan beralamat di Jl Parangtritis, Balong, Timbulharjo, Sewon, Bantul. ( Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:48

0 komentar:

CB