Pos Pagi Polsek Sanden Bantu Seberangkan Pengguna Jalan Menuju Pasar

Posted by tribratanewsbantul on 09:32

Memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas di jalan raya saat membutuhkan bantuan personil Polri untuk menyeberang jalan, merupakan wujud dari pelayanan prima Kepolisian.

Hal ini pula yang dilakukan jajaran personil Polsek Sanden Polres Bantul dengan rutin melaksanakan comander wish pagi membantu menyeberang jalan para pengguna jalan menuju pasar tradisional Celep dan aktifitas lainnya, Selasa (22/6/2021) pagi.

“Setiap pagi kegiatan warga menuju pasar Celep dari rumah masing-masing harus melewati jalan Samas yang sangat ramai dan rawan kecelakaan. Sehingga kehadiran Polisi di jalan untuk melakukan pengaturan dan membantu warga menyeberang  jalan demi kelancaran dan keselamatan pengguna jalan sangat diperlukan,” kata Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH.

Rutinitas melaksanakan pengaturan dan penjagaan lalu lintas di jalan raya dengan meningkatkan kepedulian terhadap warga saat menyebrang jalan merupakan tindakan nyata kita dalam memberikan layanan Kepolisian, imbuh AKP Haryanto SH. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:32

0 komentar:

CB