Kapolsek Sanden Hadiri Sertijab Kepala Sekolah SD Sorobayan

Posted by tribratanewsbantul on 09:58

Kapolsek Sanden AKP Riwanta bersama Bhabinkamtibmas Desa Srigading Aiptu Taryadi menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Sekolah Dasar di Aula PPT PPK Sanden, Kamis, (30/11/2017) jam 09.30 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala UPT PPK Kec. Sanden Drs. Joko Surono, Kapolsek Sanden AKP Riwanta, Kepala KUA Sanden, KKS (Komite Kepala Sekolah) Kec. Sanden dan Kec. Kretek, Guru UPT Kec. Sanden dan Guru UPT Kec. Kretek, Bhabinkamtibmas Desa Srigading Aiptu Taryadi.

Kepala UPT PPK Sanden Drs  Joko Surono, mengucapkan selamat datang kepada para tamu undangan. Mohon maaf atas keterlambatan kegiatan serah terima jabatan Kepala Sekolah Dasar yang harusnya dilaksanakan dua bulan yang lalu namun baru bisa dilaksanakan sekarang dikarenakan adanya serangkaian kegiatan yang banyak.

Dra. Joko Surono berharap, adanya mutasi dan promosi jabatan ini meningkatkan mutu, kualitas sekolah dan rangking, karena tahun ini Kecamatan Sanden masih kalah dengan Kecamatan Kretek.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan SK Bupati No: 164/peg/D.4/2017 tentang mutasi dan promosi guru di lingkungan Kabupaten Bantul.

Adapun Kepala Sekolah Dasar yang mutasi yaitu, Kepala Sekolah SD Sorobayan Subardi, S.Pd digantikan oleh Sri Ninglestari, S.Pd. SD yang sebelumnya menjabat Kepala Sekolah di SD Ngentak. Kepala Sekolah SD Wuluhadeg Supartinem, S.Pd.I digantikan oleh Subardi, S.Pd yang sebelumnya menjabat Kepala Sekolah di SD Sorobayan. Kepala Sekolah SD Ngentak Sri Ninglestari, S.Pd. SD digantikan oleh Sri Maryanta, S.Pd yang sebelumnya menjabat kepala sekolah SD 1 Kretek. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:58

0 komentar:

CB