Titus Ditemukan Sudah Meninggal Di Kamarnya

Posted by tribratanewsbantul on 10:17

Titus Garu (33) diketemukan meninggal dunia di Rumah Kontrakannya dusun Druwo Rt 03 Bangunharjo Sewon Bantul, Rabu (29/11/2017)

Menurut Kasi humas Polsek Sewon Aiptu Jadi Mucrom, SH, korban pertama kali diketahui oleh adik iparnya Bagus Satrio (26) yang masih satu kost dengan korban, sekitar pukul 17.30 wib.

Dari keterangan yang berhasil di himpun dari adik korban, sebelum pergi saksi sempat menengok korban masih tidur di kamarnya, sewaktu saksi pulang kuliah, saksi kembali menengok ke dalam kamar korban, saat masuk ke dalam kamar saksi terkejud mendapati korban sudah dalam keadaan kaku.

Melihat hal tersebut saksi minta bantuan warga untuk memanggil dokter di Rs Griya Mahardika yang tidak jauh dari tempat kos korban, dan menghubungi Polsek Sewon.

Mendapat laporan tersebut Kapolsek Sewon Kompol Subadi dan anggotanya langsung menujuk ke TKP. Dari hasil olah TKP yang di lakukan oleh tim Inafis Polres Bantul, serta keterangan dr. Hildani Rahma dari Rs Griya Mahardika, bahwa tidak diketemukan tanda kekerasan di tubuhnya, dan untuk darah yang keluar dari mulut korban dimungkinkan korban memiliki penyakit dalam, Jelas Kasi Humas Polsek Sewon.

Selanjutnya korban di bawa ke RS Bhayangkara Polda DI.Yogyakarta untuk di lakukan visum. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:17

0 komentar:

CB