Pabrik Briket Arang Di Dusun Karangnongko Kebakar

Posted by tribratanewsbantul on 09:15

Personil Shabara, Reskrim dan Intel dipimpin Kapolsek Sewon Kompol Subadi bergegas menuju TKP kebakaran pabrik dan sekligus pengepul arang briket milik Vidia lukiswara (39) di dusun Karangnongko No.32, Rt 09, desa Panggungharjo, kecamatan Sewon, kabupaten Bantul. Minggu (03/12/2017 ), dini hari.

Menurut Kapolsek Sewon Kompol Subadi yang berada di tempat kejadian, api di ketahui oleh korban sekitar pukul 00.30 wib. Dimana pada saat itu korban sedang tidur bersama suami dan anaknya diruang depan. Korban mendengar suara tiang bambu dan rangka rumah meledak serta atap seng seperti kebakar, mendengar itu korban ke belakang dan melihat api sudah menyala. Selanjutnya melaporkan kejadian itu ke Polsek Sewon, jelas Kapolsek.

Tak lama kemudian datang petugas polsek Sewon dan pemadam dibantu warga memadamkan api.  Kapolsek Sewon menambahkan untuk penyebab kebakaran belum diketahui dan menurut suami Korban kemungkinan dari open yang suhunya terlalu panas.

Dari kejadian kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa hanya kerugian material saja sekitar Rp.8.000.000. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:15

0 komentar:

CB