Pengamanan Pelantikan Pamong Desa Murtigading

Posted by tribratanewsbantul on 09:05

Bhabinkamtibmas Desa Murtigading, Sanden Aiptu Sabari mewakili Kapolsek Sanden menghadiri giat "Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepala Seksi Pelayanan, Dukuh Mayungan II, dan Dukuh Sanden" di Kantor Desa Murtigading, Sanden, Sabtu (02/12/2017) sekira pukul 09.00 WIB.

Hadir dalam giat tersebut, Kabag Administrasi Pemdes Setda Kab.Bantul Jazim Azis, S.H, Camat Sanden, Danramil Sanden, Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Aiptu Sabari, Kepala KUA Kec. Sanden, Ketua BPD Murtigading beserta anggota, Lurah Desa Murtigading, calon Pamong Desa yang akan dilantik, serta warga masyarakat.

Berdasarkan Surat Keputusan Lurah Desa Murtigading Nomor 30 Tahun 2017, Wahid Hidayat, ST dilantik menjadi Kasi Pelayanan Desa Murtigading menggantikan Budi Subawa, Sarmidi dilantik menjadi Dukuh Mayungan II menggantikan Marjono, dan Dhimas Haryolaksito dilantik menjadi Dukuh Sanden menggantikan Bahron Juniyanto, S.Pd.

Camat Sanden, Slamet Santoso, SIP dalam sambutannya mengatakan, setelah dilaksanakan pengambilan sumpah jabatan, Desa Murtigading memiliki pejabat baru. Semoga pejabat terpilih, dapat bermanfaat dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, harap Camat. Terimakasih atas pengabdian dan kinerja yang telah dilakukan oleh pejabat yang lama, semoga pengabdian yang telah diberikan selama bertugas, mendapat balasan dari Allah Swt, lanjutnya.

Sementara itu, Kabag Administrasi Pemdes Setda Kab. Bantul, Jazim Azis, SH, mengucapkan selamat kepada panitia seleksi pengisian calon Pamong Desa Murtigading yang sukses mengantarkan kegiatan pemilihan.

Kepada Pamong Desa yang baru dilantik, Jazim Azis, SH berpesan agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan keeja yang baru. Mau belajar, baik dengan membaca dari buku, dari orang lain atau dari pengalaman serta taati peraturan yang ada.

"Pengangkatan Pamong Desa ini berawal dari Lurah, maka dari itu diperlukan loyalitas kepada lurah. Pamong Desa harus bisa menjembatani dan membantu warga masyarakat agar pelayanan berjalan maksimal dan tranparan," imbuhnya.

Acara diakhiri dengan doa yang dipimpin Kepala KUA Sanden Mustafid Abna. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:05

0 komentar:

CB