Apel Gabungan Kesiapsiagaan Dan Karya Bakti Pasca Bencana Banjir Dan Tanah Longsor Di Imogiri

Posted by tribratanewsbantul on 09:01

Telah berlangsung Apel Gabungan dalam rangka kesiapsiagaan dan karya bakti pasca bencana Banjir dan tanah longsor diikuti oleh TNI,  Polri, BPBD dan relawan Kabupaten Bantul dengan komandan apel Kasdim 0729 Bantul Mayor Inf Suwarno, Sabtu, 2 Desember 2017 pukul 08.10 Wib di Balai Desa Kebonagung  Imogiri Bantul.

Dalam arahanya Kasdim Bantul meyampaikan pertama, kegiatan pada hari ini dalam rangka pemulihan dan karya bakti pasca bencana, harapan mudah mudahan di beri kelancaran dalam bertugas.

Kedua, Pengamanan Rencana kunjungan mentri sosial di ke Imogiri meninjau lokasi pasca banjir dan memberikan bantuan santunan korban meninggal dan luka, semoga dapat berjalan aman dan terkendali.

Ketiga, sasaran kerja bhakti pembersihan hari ini di daerah dusun Ngrancah, Kedungmiri, Wunut, Sompok, khususnya di wilayah Kedungmiri pembersihan sampah sampah dipusatkan disungai agar tidak terjadi penyumbatan air.

Setelah bagi bagi tugas kemudian petugas membubarkan diri menuju tempatny sasaranya masing masing sesuai tugas yang diberikan. (Sihumas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:01

0 komentar:

CB