AHY Menyerahkan Bantuan Korban Banjir Dan Tanah Longsor Di Imogiri

Posted by tribratanewsbantul on 08:39

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didampingi istri dan anggota DPR RI Roy Suryo menyerahkan bantuan untuk korban banjir dan tanah longsor di Desa Sriharjo dan Kebonagung Kecamatan Imogiri, Sabtu (02/11) siang.

Setibanya di Imogiri langsung menuju lokasi korban banjir di Padukuhan Dogongan Desa Sriharjo. Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan, sebelum di Bantul dan Gunungkidul, suami dari artis Annisa Pohan, ini juga menyerahkan bantuan dari keluarga SBY untuk korban bencana di Kabupaten Pacitan Jawa Timur dan Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah. Sedangan di Kabupaten Bantul, bantuan keluarga besar SBY diterima langsung oleh Bupati Suharsono didampingi Kapolres Bantul AKBP Kabut Saraidi, SIK, MM, Camat Imogiri dan Kepala Desa Kebonagung.

Dirinya pun mengaku senang, lantaran dari beberapa lokasi, tampak berbagai komunitas memberikan kepeduliannya, sehingga kehadirannya diharapkan juga membantu penderitaan para korban. AHY pun mengapresiasi, langkah-langkah pemerintah TNI dan Polri serta berbagai pihak yang terlibat yang dengan cepat bergerak melakukan langkah-langkah tanggap darurat.

Ini merupakan kekuatan karena kebersamaan di lapangan akan menjadi solid untuk dengan cepat mengatasi segala kesulitan korban,” pungkasnya.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Imogiri, Polres Bantul dan TNI melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:39

0 komentar:

CB