Parwu Ditemukan Gantung Diri

Posted by tribratanewsbantul on 14:14

Parwu alias Slamet utomo (69) warga Bibis RT 02, Bangunjiwo Kasihan, Bantul ditemukan gantung diri di di kebun milik PT Maessindo Dusun Kembang Putihan RT 005 Guwosari Pajangan Bantul, Kamis, 21 Desember 2017.

Pada jam 10.00 wib, saat saksi Daliman (39) warga Guwo Rt 04 Triwidadi Pajangan  akan mengambil air minum melihat korban tergantung di tampar yang diikatkan pada Blandar rumah. Kemudian peristiwa itu disampaikan kepada warga diteruskan dan ke Polsek Pajangan.

Setelah diadakan pemeriksaan pada tubuh korban oleh Tim Identifikasi Polres Bantul dan petugas medis dari Puskesmas Kasihan I, Puskesmas Pajangan dan Urkes Polres Bantul dinyatakan korban meninggal murni karena gantung diri karena tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan pada tubuh korban.

Selanjutnya oleh Kanit Reskrim Polsek Pajangan korban diserahkan kepada pihak keluarga dengan disaksikan Dukuh Bibis, Dukuh Kembang Putihan dan PMI Kab. Bantul untuk dimakamkan.

Kanit Reskrim Polsek Pajangan menjelaskan, diduga tindakan nekad itu dikarenakan korban mengalami stres masalah keluarga, jelasnya. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:14

0 komentar:

CB