Pawas Polres Bantul Kontrol Ke Polsek Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 21:20

Pawas Polres  Bantul melaksanakan kontrol ke Polsek Sanden, Sabtu (16/12/2017) malam pukul 20.00 WIB. Kontrol dilaksanakan untuk melakukan pengawasan serta pengecekan pelaksanaan tugas-tugas personil khususnya di Polsek jajaran, Polres Bantul.

Pawas yang melaksanakan kontrol ke Polsek Sanden yaitu, Kasat Intelkam AKP Bayu Dewasto, S.I.K, KBO Sat Binmas Iptu Dedi Tunandi dan Ipda Bayuningram dari Bagops. Dalam Kunjungan dan kontrol ke Polsek Sanden, tidak ditemukan adanya pelanggaran, semua anggota yang melaksanakan dinas pada saat itu dalam kondisi lengkap dan siap siaga melaksanakan tugasnya.

Dalam kunjungannya, Pawas mengingatkan kepada personil yang sedang bertugas agar meningkatkan kewaspadaan diri dan selalu siap siaga.

Kegiatan ini, selain sebagai pengawasan juga sebagai salah satu pola dalam membangun disiplin anggota yang lebih optimal. Dengan demikian, setiap anggota yang sedang melaksanakan piket atau tugas jaga mampu mengemban amanah dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Bantul. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 21:20

0 komentar:

CB