Pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW Di Balai Desa Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 10:04

Bertempat di Aula Riptaloka Balai Desa Bantul telah berlangsung Pengajian dan Mujahadah Dzikrul Ghofilin Bantul 2 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Bantul dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW, Minggu, 03 Desember 2017 pukul 20.30 Wib.

Pengajian mendatangkan pembicara KH. Mujiharno, S.Ag dari Yogyakarta dihadiri Wabup Bantul H. Abdul Halim Muslih KH. Misbahul Munir, KH. Khudori Abdul Aziz, Kapolsek Bantul Kompol Paimun, SH, Danramil Bantul Mayor Inf. Sutarno, Lurah Desa Bantul H. M. Zubaedi, Pamong Desa Bantul dan ratusan jamaah.

Pengajian diawali dengan Kalimah Thoyyibah yang dipandu oleh KH. Khudori Abdul Aziz dilanjutkan sambutan Lurah Bantul yang mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran tamu undangan serta para jamaah. Dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW marilah kita meneladani sifat-sifat rasul sehingga kita akan selamat di dunia maupun akherat.

Acara dilanjutkan dengan mujahadah dipandu KH. Misbahul Munir setelah selesai diteruskan dengan tausiyah oleh KH. Mujiharno, S. Ag yang menyampaikan antara lain Keutamaan sholat berjamaah selain mendapatkan pahala yang berlipat, di akherat kelak ruh kita akan bersinar seperti bintang di langit. Oleh karena itu melalui moment Maulid Nabi Muhammad SAW mari kita tingkatkan kualitas ibadah kita kepada Allah SWT.

Acara ditutup dengan pembacaan doa hingga berakhir pada pukul 23.30 wib dengan pengamanan personil dari Polsek Bantul situasi aman tertib. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:04

0 komentar:

CB