Kapolsek Pandak Hadiri Pengajian Maulud Nabi Muhammad Di Ponpes Al Fathah

Posted by tribratanewsbantul on 09:32

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menghadiri Pengajian dalam rangka memperingati Maulud Nabi Muhammad dan haul KH Jahri yang ke 19 di pondok pesantren Al Fathah dusun Kwatangan Gilangharjo Pandak Bantul, Minggu (3/12/2017) malam.

Hadir pula dalam acara ini Lurah Desa Gilangharjo Drs. Pardiono, KH. Usman Ali dari Magelang, Kyai Damanhuri pimpinan Ponpes  Nidaul Ummah Banaran Gilangharjo, tamu undangan dan jamaah kurang lebih 500 orang. Acara didahului dengan bacaan dzikir tahlil dipimpin Kyai Muhari.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Pandak memberikan sambutannya menyampaikan terimakasih kepada panitia yang telah memberi waktu kepada kami dan kebetulan kami disini mewakili Muspika dimana Bu Camat dan Danramil baru ada kepentingan.  Disamping karena tugas kami sebagai pelindung, pengayom dan  pengaman masyarakat kehadiran kami di sini juga untuk mencari dan menimba ilmu kepada bapak Kyai, silaturahmi kepada pengasuh pondok pesantren disini dan kepada masyarakat khususnya di kampung Kwatangan Gilangharjo Pandak Bantul.

Kami menghimbau kepada masyarakat di sini untuk selalu memupuk sifat kegotongroyongan dan guyop rukon dalam hidup bermasyarakat dan apabila terpaksa ada permasalahan di masyarakat silahkan utamakan untuk dimusyawarahkan bersama dan  jangan sungkan sungkan untuk minta pendamping dari kami untuk memperoleh keputusan yang baik untuk semuanya

"Polisi selalu berusaha untuk menjadi lebih baik dan silahkan kami dikritik kalau ada kesalahan, kami bukan Polisi zaman dulu kami Polisi Reformasi dan kami selalu terbuka kepada siapa saja", Jelas AKP Amir Mahmud.

Kemudian acara dilanjutkan Pengajian Tauziah dari KH Usman Ali yang mengajak hadirin mencontoh Nabi Muhammad SAW dalam menjalani kehidupan sehari hari , selama acara personil polsek Pandak melaksanakan pengamanan sehingga acara selesai berjalan dengan lancar. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:32

0 komentar:

CB