Kapolsek Pandak Hadiri Manasik Haji TK Masyitoh Se Kecamatan Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 09:15

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menghadiri acara Manasik Haji TK Masyitoh se Kecamatan Pandak dengan tema membangun generasi yang cinta ibadah dan berakhlak bersemangat di Lapangan Wijirejo Pandak, Sabtu,(02/12/2017). Acara manasik.

Hadir pula dalam acara tersebut Ketua IG TKI Tingkat Kabupaten Samsiah,Camat Pandak Dra Sri Kayatun, Danramil Kapten Inf Sukarno, Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono,Babinsa Desa Wijirejo Serma Marjono,Kepala UPT Kecamatan Pandak Drs Ali Suryansah, Kepala Kua Kecamatan Pandak diwakili Subandi, Pengawas TK dan PAI Kecsmatan Pandak H Darinem S.Pd, PC Muslimat Hj Nadiroh, Ketua IG TKI Tingkat Kecamatan Pandak Sriyati.

Acara dibuka  dengan sambutan oleh Camat Pandak Dra Sri Kayatun menyampaikan dengan acara manasik haji ini diharapkan anak mendapatkan pengalaman agama sejak usia dini. Anak dapat mengetahui makna dari setiap rukun haji yang diharapkan dapat mewarnai dalam kesehariannya,dan meningkatkan mutu pendidikan yang baik adalah pendidikan yang tidak hanya dalam bentuk ajaran atau teori tapi juga harus dipraktekkan.

“Semoga acara seperti ini bisa berjalan setiap tahunnya,” harapnya.

Acara dilanjutkan dengan kegiatan manasik diikuti sekitar 333 peserta. Selama kegiatan berlangsung, personel Polsek Pandak melaksanakan pengamanan. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:15

0 komentar:

CB