Pengamanan Pagelaran Ketoprak HUT Desa Trimulyo Yang Ke 71

Posted by tribratanewsbantul on 09:02

Kapolsek Jetis AKP S Parmin memimpin pengamanan pentas budaya pagelaran ketoprak mataram di balai desa Trimulyo Jetis  Bantul, Sabtu, 02/12/2017.

Pagelaran Kethoprak ini dalam rangka HUT Desa Trimulyo yang ke-71 mengambil lakon "Damar wulan wisudo" dimainkan oleh kelompok seniman ketoprak se-Kecamatan Jetis yang tergabung dalam warno Budaya.

Saat membuka acara Lurah desa Trimulyo H Jauzan Sanusi  "mengucapkan selamat datang kepada Muspika dan para tamu undangan. Hari jadi Desa Trimulyo jatuh pada tanggal 27 Nopember 2017 dan sebelumnya juga telah dilaksanakan beberapa kegiatan rangkaian seperti mujadah, Pengajian dan lain lainya.

Malam ini merupakan puncak acara dari peringatan hari jadi desa Trimulyo dengan memberikan hiburan gelar kesenian Ketoprak sekaligus untuk melestarikan kebudayaan jawa. 

Lurah Trimulyo meminta seluruh pamong beserta staf untuk lebih baik dalam bekerja sebagai pelayan masyarakat desa Trimulyo dan  juga menyampaikan kepada masyarakat untuk mendukung dan jalin kerja sama yang baik dalam segala kegiatan program program pemerintahan desa Trimulyo, jelas Pak Lurah. (Sihmas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:02

0 komentar:

CB