Bhabinkamtibmas Desa Mangunan Hadiri Perpisahan KKN Mahasiswa UAD di Dusun Sukorame

Posted by tribratanewsbantul on 10:10

Aiptu Ari Azhari Bhabinkamtibmas Desa Mangunan menghadiri acara perpisahan KKN mahasiswa dari UAD di Dusun Sukorame Mangunan Dlingo Bantul, Senin (18/2/2019).

Hadir pula dalam acara ini Kadus Sukorame dan Ketua Pokdarwis Desa Mangunan, para mahasiswa UAD yang melaksanakan KKN serta warga masyarakat Sukorame.

Acara perpisahan ini diselenggarakan oleh para mahasiswa dari Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta yang telah selesai melaksanakan study KKN di wilayah Dlingo  khususnya di Dusun Sukorame Mangunan di rumah Kadus Sukorame Sumardi.

Dalam kesempatan ini bhabinkamtibmas Aiptu Ari Azhari memberikan sambutan kepada para warga masyarakat Sukorame yang hadir dalam acara ini dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengucapkan terima kasih kepada para mahasiswa UAD yang telah banyak membantu kelancaran kegiatan masyarakat selama melaksanakan KKN. Aiptu Azhari  juga berharap bahwa ilmu yang diberikan oleh para mahasiswa dapat bermanfaat bagi  kehidupan sehari hari masyarakat Sukorame.

Perwakilan mahasiswa UAD menyampaikan kata pamit kepada warga masyarakat Mangunan khususnya Dusun Sukorame yang selama 1 bulan  bersama sama dan mengucapkan terima kasih disampaikan Kepada seluruh tokoh dan warga yang telah banyak membantu demi lancarnya kegiatan KKN selama ini , setelah selesai KKN  para mahasiswa akan kembali ke kampus untuk melanjutkan studinya. (Humas polsek Dlingo) 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:10

2 komentar:

eva nurjannah said...

Assalmaualaikum, selamat siang.
Saya eva nurjannah (mhs kkn uad sukorame 2019)
Sebelumnya terimakasih telah memposting mengenai kkn uad sukorame. Tapi Mohon maaf sebelumnya mas, saya dpt berita ini baru saja di grup kkn dlingo.
Cuman mau blg, itu foto yg di post dpt dari mana ya? Karna saya mewakili tmn kkn uad sukorame, mangunan mau menyampaikan bhwa foto yg tercantum adalah bukan foto mahasiswa kkn uad sukorame melainkan pandusaka (perkumpulan pemuda karangtaruna), melihat judul dan isi berita mengenai kami, alangkah baiknya jika mencantumnya pihak yg berhak. Begitu.
Sekali lagi mohon maaf sebelumnya dan terimakasih.

tribratanewsbantul said...

Terimakasi atas masukannya mbak eva nurjannah, untuk fotonya sudah kami ganti

CB