Pengamanan Sosialisasi Pemilu 2019 Oleh PKS Di Jolosutro Srimulyo

Posted by tribratanewsbantul on 07:53

Anggota Polsek Piyungan mengamankan kegiatan Sosialisasi Pemilu 2019 dan temu kader PKS di Pendopo Cakra Jaya R 1 Jolosutro Srimulyo Piyungan Bantul Yogyakarta, Minggu, 17 Februari 2019 pukul 20.30 Wib.

Acara di selenggarakan oleh Partai Keadilan Sejahtera dengan penanggungjawab bapak Andi dihadiri oleh bapak Wawan Wikasno pengurus DPD Kab. Bantul, bapak Nafi ashari, tim sukses dr. Caleg DPR RI (Pusat) bapak DR. H. Sukamta, bapak Winarno caleg DPRD Kab. Bantul dapil 2 dan ratusan warga.

Dalam sambutanya bapak Winarno  memperkenalkan diri nama saya Winarno, asli kelahiran Jolosutro saat ini mempunyai harapan besar menjadi wakil dari warga Piyungan dan Banguntapan di parlemen untuk mengawal UU di Indonesia dengan niat ibadah.

Oleh karena itu marilah seluruh warga masyarakat turut andil dalam suksesnya Pemilu 2019 dengan memberikan contoh  cara pencoblosan surat suwara.

Adapun Materi yang disampaikan dari tim sukses DR. H Sukamto (caleg DPR RI) oleh bapak Nafi Ashari yang isinya antara lain menerangkan cara cara pencoblosan surat suara warna kuning no.8 dengan no urut 1. Menerangkan tugas tugas  DPR yang ada di Indonesia dari tingkat Kabupaten, Propinsi dan Pusat. Memberi semangat kepada para pemilih untuk mendukung dan mencoblos caleg dari PKS. Memberikan pengertian hutang hutang di negara ini sangat banyak jika dibebankan pada kita mencapai 14 jt/orang dan lain lainya.

Dalam giat tersebut diawasi oleh panwascam Piyungan dan mendapat pengamanan dari anggota Polsek Piyungan hingga kegiatan berakhir dalam keadaan amn tertib. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:53

0 komentar:

CB