Bhabinkamtibmas Desa Mangunan Monitoring Bantuan BPNT

Posted by tribratanewsbantul on 10:38

Bhabinkamtibmas desa Mangunan Aiptu Ari azhari melakukan giat monitoring bantuan pangan non tunai atau BPNT di desa Mangunan kecamatan Dlingo kabupaten Bantul. Kamis 25 April 2019.

Pantauan atau monitoring kali ini di warung Umi Nafisah agen 46 sebagai agen resmi penyalur dana BPNT yang di tunjuk langsung oleh bank BNI 46. Di wilayah desa Mangunan sebagai penerima bantuan ini sebanyak 470 warga.

Adapun barang bantuan tersebut berupa Paket 1 berisikan beras sebanyak 10, 5 kg. Atau paket 2 yang berisikan 8 kg beras ditambah 1 kg telor ayam, paket 3 bisa berisikan 5,7 kg beras ditambah 2 kg telor ayam. Penerima bisa memilih salah satu paket tersebut dengan jumlah nominal setiap paketnya  Rp.110.

Hadir dalam acara ini bhabinkamtibmas desa Mangunan Aiptu Ari azhari, babinsa desa Mangunan serda Wibawa dan pemilik warung serta para warga penerima bantuan.

Selesai pantauan, Aiptu Ari azhari kemudian takziah kerumah duka Almarhum Harto Wardoyo. Almarhum adalah tokoh warga masyarakat dan juga orang tua dari bapak Samsul pegawai kecamatan Dlingo dibagian ekbang. Beliau meninggal dunia karena sakit dan di makamkan di makam suci Mangunan. (Humas polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:38

0 komentar:

CB