Seleksi Paskibra Kecamatan Banguntapan

Posted by tribratanewsbantul on 10:13

Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi, SH, MH perintahkan Tim pelatih Paskibra Kecamatan Banguntapan dipimpin Aiptu Subandi bersama anggota Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Koramil Banguntapan, mulai hari ini laksanakan seleksi calon peserta latih paskibra kecamatan Banguntapan. Tim akan menyeleksi dari semua sekolahan tingkat atas SMU, MAN. SMK yang ada diwilayah Banguntapan.

Kegiatan dilaksanakan untuk memilih calon peserta untuk dilatih menjadi paskibra tingkat kecamatan pada upacara HUT kemerdekaan RI. Seleksi dilakukan awal agar nantinya tercapai hasil maksimal pada gelaran upacara tingkat kecamatan yang selalu mendapat sambutan meriah dari warga yang menyaksikan, selalu paskibra jadi perhatian hadirin.

Untuk seleksi hari ini dilaksanakan di MAN 4 bantul, SMA UII dan SMA Bopkri bekerjasama dengan pihak sekolah menyiapkan semua anak didiknya agar terpilih untuk menjadi paskibra. Tentunya akan menambah pengalaman dan wawasan pada diri pelajar serta semangat patriotisme demi bangsa dan negara Indonesia. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:13

0 komentar:

CB