Dua Bus dan Satu Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan di Jalan Ring Road Selatan Kasihan

Posted by tribratanewsbantul on 10:36

Sebuah kecelakaan lalu lintas melibatkan yang melibatkan dua bus dan satu sepeda motor terjadi di Ring Road Selatan, Menayu Kidul Tirtonirmolo Kasihan Bantul, Rabu (24/4/2019) malam.

Kanit Laka Polres Bantul, Ipda Maryono menjelaskan, kejadian bermula ketika bus Sumber Jaya yang membawa peserta study tour SMA Tunas Jaya Depok melaju dari barat ke timur hendak berputar arah. Namun, dari arah belakang bus Sugeng Rahayu melaju dengan kecepatan tinggi.

Lantaran tak sempat mengerem, sopir bus Sugeng Rahayu bernopol W 7167 UZ tersebut lantas membanting stir ke arah kanan, namun kecelakaan pun tetap tak terelakkan.

Nahas, seorang pesepeda motor Honda Vario bernopol AB 6516 CW, menjadi korban lantaran turut dihamtam bus.

"Bus Sumber Jaya melaju dari barat ke timur, berputar arah dan ada dua mobil memberi ruang untuk berputar. Tapi dari arah belakang ada bus Sugeng Rahayu melaju dengan kecepatan tinggi, membanting stir ke kanan dan menyengol sepeda motor," jelasnya.

"Seorang laki-laki pengendara sepeda motor mengalami luka ringan dan telah dibawa ke RS Patmasuri. Sedang dari dua bus yang terlibat kecelakaan, semua penumpang selamat dan telah dievakuasi," tandasnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:36

0 komentar:

CB