Pengamanan Lomba Perpustakaan Tingkat Provinsi Di SMA Negeri 1 Jetis Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 09:14

Kapolsek Jetis AKP Muhammad Sholeh SH MM bersama forkompincam menyambut kedatangan tim juri lomba perpustakaan tingkat provinsi di SMA Negeri 1 Jetis Bantul, Selasa, 29 April 2019.

Lomba perpustakaan tingkat provinsi SMAN 1 Jetis menjadi salah satu calon yang mewakili Kabupaten Bantul lomba di tingkat Propinsi.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Sekolah SMA Jetis Dra Yati Utami MPD di hadapan tim juri provinsi DIY, memaparkan sejumlah kegiatan yang dilaksanakan oleh perpustakaan Ganesha yang dikelola oleh SMA N 1 Jetis seperti disampaikan menyediakan layanan perpustakaan Pojok di instansi instansi pelayanan di wilayah kecamatan Jetis, memberikan layanan perpustakaan keliling dengan menggunakan gerobak, pendampingan kepada sejumlah anak-anak di stabilitas yang tidak mampu melihat dengan cara membacakan buku-buku yang ada, bekerjasama dengan salah satu Yayasan atau sekolah penyandang destabilisasi.

Adapun pada kesempatanya Tim juri dari provinsi mengapresiasi beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan oleh anak-anak SMA Jetis yang tergabung dalam perpustakaan Ganesha memberikan gambaran kepada tim juri untuk mengawali penilaian, namun karena banyaknya sekolah yang mengikuti lomba ini dan masing-masing semuanya bagus sehingga tim Juri harus berpikir keras untuk menentukan siapa juaranya demikian disampaikan oleh Kepala tim juri lomba perpustakaan tingkat provinsi. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:14

0 komentar:

CB