Penyaluran Bantuan Sosial PKH Se Kecamatan Jetis Bantul Berjalan Lancar

Posted by tribratanewsbantul on 11:46

Seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jetis melaksanakan pemantauan di beberapa toko penyalur bahan pokok  bagi penerima bantuan  PKH se Kecamatan Jetis Bantul, Jumat 25 April 2019.

Bhabinkamtibmas Polsek Jetis  ditugaskan secara khusus memantau toko kelontong yang telah ditunjuk sebagai penyalur sembako atau bahan pokok bagi penerima PKH yang yang meliputi di 4 desa antara lain Desa Sumberagung, Desa Patalan, Desa Canden, dan desa Trimulyo.

Hal ini Seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Patalan melaksanakan sambang agen penyalur BPNT di E Warung Nabila milik Bapak Wagiman yang beralamat di dusun Bobok, Patalan.

Bhabinkamtibmas Sumberagung melaksnakan monitoring penyaluran Bansos BPNT yang di salurkan setiap tanggal 25 di E warung milik Deni suryanto dusun Karangnongko dan penerima. 

Sedangkan Bhabinkamtibmas Desa Canden melaksanakan Pemantauan di warung Kube bina sejahtera sebagai penyalur BPNT di Dusun Jogahan Canden Jetis milik ibu Siti Wahyuni.

Dari beberapa Pengecekan dan pemantauan di lapangan kebutuhan sembako berupa beras dan telur, tidak mengalami kendala untuk disalurkan kepada penerima program PKH yang dibagikan setiap tanggal 25. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:46

0 komentar:

CB