Polsek Pandak Akan Tindak Tegas, Pihak-Pihak yang Coba Ganggu Jalannya Rekapitulasi di PPK

Posted by tribratanewsbantul on 10:34

Personel Polsek Pandak mengamankan proses rekapitulasi surat suara Pemilu 2019 di Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) yang berlokasi di Kantor Kecamatan Pandak. Pengamanan tersebut dilakukan selama 24 jam penuh.

Saat ini, proses rekapitulasi di tingkat PPK Pandak masih berlangsung. Nantinya personel yang melaksanakan pengamanan juga akan melaksanakan tugas pengamanan pergeseran kotak suara dari PPK ke KPUD Kabupaten Bantul.

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud mengingatkan kepada jajarannya dalam pengamanan rekapitulasi di tingkat Panitia Pemilih Kecamatan agar saling berkoordinasi dengan pihak PPK dan bersinergi dengan TNI.

“Mengingatkan Personel yang melaksanakan pengamanan agar saling berkoordinasi dengan baik dengan pihak PPK, serta saling bersenergi dengan rekan kita TNI,” ujarnya, Jumat (26/4/2019).

Kapolsek Pandak juga menginstruksikan kepada seluruh jajarannya, agar menindak tegas jika ada yang mencoba menganggu jalannya proses rekapitulasi.

“Seluruh personel saya perintahkan agar all out dengan SOP yang telah ditentukan. Saya sudah perintahkan apabila ada yang menganggu proses perhitunganuntuk ditindak tegas,” tandasnya. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:34

0 komentar:

CB