Kapolsek Kretek Pimpin Pengamanan Sidang Pleno Penetapan Penghitungan Suara Pemilu 2019 Di Pendopo Kecamatan Kretek

Posted by tribratanewsbantul on 09:11

Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak memimpin pengamanan rekapitulasi tingkat PPK Kretek dilanjutkan sidang pleno Penetapan proses penghitungan suara Pemilu 2019 di pendopo kecamatan Kretek Bantul. Minggu (28/4/2019) malam.

Proses tahapan pemilu tahun 2019 ini cukup panjang dan melelahkan ditambah lagi TPS 19 dusun Grogol VIII desa Parangtritis mengalami kendala sehingga harus melaksanakan pemungutan suara ulang (PSU).

Kapolsek Kretek mengingatkan anggotanya yang melaksanakan pengamanan sidang pleno di PPK Kecamatan Kretek agar selalu berkoordinasi dengan pihak PPK dan bersinergi dengan TNI.

Seluruh anggota yang melaksanakan pengamanan harus disesuaikan dengan SOP agar proses rekapitulasi dan sidang pleno ini berjalan dengan aman dan lancar, jelasnya.

Lebih lanjut Kompol Leo Fasak menambahkan bahwa jajarannya akan menindak tegas siapapun yang menghambat apa lagi mengganggu jalannya proses sidang pleno ini, tutupnya.

Kegiatan berakhir pukul 04.00 wib, berlangsung lancar dan terkendali dengan pengamanan oleh personil Polsek Kretek dibantu Koramil dan Linmas. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:11

0 komentar:

CB