Pengamanan Giat Bhakti Sosial Bagi Bagi Sembako Murah Di Gedung Serbaguna Argomulyo Sedayu

Posted by tribratanewsbantul on 12:33

Personil Polsek Sedayu mengamankan giat bhakti sosial bagi bagi sembako murah kepada warga Desa Argomulyo Sedayu dan 4 dusun Balecatur Gamping di Di gedung serbaguna Argomulyo Sedayu Bantul Bantul, Sedayu, 30 April 2019 pukul 08.00 Wib.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pertamina Rewulu dalam rangka Rangkaian HUT kementrian BUMN dan promo aktivasi link aja.

Katua Panitia pelaksana bapak Amin menyebutkan dengan ulang tahun ini BUMN Pertamina bagi bagi sembako murah  untuk membantu masyarakat disekitar pertamina rewulu yang kurang mampu, sebagai peduli dengan masyarakat lingkungan dan untuk mempererat silaturahmi.

Adapun pelaksanaan pembagian sembako  dari panitia memberikan kupon kepada pak Lurah setempat sebanyak 4.500 kupon  dan diteruskan ke pak  Dukuh dengan dibagikan langsung kepada masyarakat yang kurang mampu.

Masyarakat yang mendapatkan kupon sembako  membayar 10 ribu rupiah kepada panitia, dan ditukar dengan bingkisan sembako nominal kurang lebih 50 ribu rupiah dengan rincian, minyak goreng 1 kg, Sarden 1 kaleng, gula pasir ½ kg, beras 1 Kg, dan garam yodium 1 bungkus. Pelaksanaan berjalan aman tertib dan mendapat pengamanan dari Polsek Sedayu. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:33

0 komentar:

CB