Bhabinkamtibmas Desa Tirtohargo Laksanakan Monitoring Penyaluran Dana BPNT

Posted by tribratanewsbantul on 08:00

Bhabinkamtibmas desa Tirtohargo Bripka Winarko SH melaksanakan monitoring dan pengamanan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT) dikediaman kasi kesejahteraan desa Tirtohargo Kretek. Kamis, 25/04/2019 pukul 09.30 wib.

Kegiatan yang dilaksanakan di kediaman Drs. H. Sudaryanto ini diikuti oleh 274 warga penerima BPNT. Bripka Winarko SH mengatakan bahwa monitoring ini bertujuan agar penyaluran BPNT kepada warga ini tepat sasaran, sehingga tidak timbul kecemburuan sosial.

Lebih lanjut disampaikan bahwa seorang Bhabinkamtibmas memang dituntut untuk senantiasa berada ditengah-tengah masyarakat yang menjadi tanggung jawabnya, sehingga bisa memonitor setiap kegiatan maupun dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas, ucapnya.

Selesai melaksanakan monitoring penyaluran dan BPNT Bripka Winarko menyambangi puskesmas pembantu di dusun Gegunung dalam rangka pelaksanaan Posyandu.

Kegiatan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya anak-anak usia dini, sehingga anak-anak tersebut tidak lagi takut kepada Polisi, seperti tempo dulu. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:00

0 komentar:

CB