Kanit Binmas Polsek Pandak Hadiri Kegiatan Program Peningkatan Pelayanan Publik

Posted by tribratanewsbantul on 10:34

Kanit Binmas Polsek Pandak Iptu Subiantoro menghadiri kegiatan Program Peningkatan Pelayanan Publik Dengan Partisipasi Masyarakat dari Bagian Organisasi Sekertaris Daerah Kabupaten Bantul di Pendopo Kecamatan Pandak. Jumat (26/04/2018) jam 09.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Bagian Organisasi Kabupaten Bantul Lies Ratriana Nugrohowati, SIP.M.Si, Kasubag Tata Laksana Baguan Organisasi Kabupaten Bantul Kusnanto, Camat Pandak Kusmardiyono, S.Sos, M.Acc, Kapolsek Pandak diwakili Iptu Subiantoro, Danramil Pandak diwakili Pelda Kasimin, Lurah Desa Se Kecamatan Pandak, Tamu Undangan sekitar 45 0rang.

Sambutan Kepala Bagian Organisasi Kabupaten Bantul Lies Ratriana Nugrohowati, SIP.M.Si menjelaskan bahwa sesuai dengan Keputusan Menteri pemberdayaan aparatur negara Hakikat Pelayanan Publik adalah pemberian pelayanan prima kepada masyarakat yang merupakan perwujudan kewajiban aparatur pemerintah sebagai abdi masyarakat. Karena itu, instansi publik berkewajiban memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Pelayanan tersebut dapat diwujudkan dengan fasilitas yang memadahi dan juga dalam melayani masyarakat harus dengan senyum dan sopan.

Sambutan dari Kanit Binmas Polsek Pandak Iptu Subiantoro bahwa dalam pelayanan masyarakat memang perlu dilaksanakan secara prima agar masyarakat dapat merasakan nyaman. Kami dari pihak Kepolisian Sektor Pandak setiap pagi selalu siap membantu menyebrangkan kepada masyarakat yang akan masuk atau keluar ke Kecamatan Pandak untuk mendapat pelayanan.  (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:34

0 komentar:

CB