Kapolres Bantul Ucapkan Selamat Berpuasa

Posted by tribratanewsbantul on 11:04

Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SH MH mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1440 H bagi warga masyarakat Bantul. Kapolres Bantul meminta masyarakat terus berdoa agar diberi kekuatan dalam menjalankan puasa.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Bantul usai pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolres Bantul, Selasa (30/4/2019).

"Dalam kesempatan yang baik ini, atas nama pribadi maupun kedinasan, saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1440 H bagi saudara-saudara kami umat Islam di Kabupaten Bantul. Semoga amal ibadahnya, diterima oleh Allah SWT," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, mengajak warga masyarakat untuk menambah dzikir dan berdoa agar situasi Kabupaten Bantul tetap kondusif.

“Marilah pula kita tingkatkan tekad dan semangat kita bersama untuk menjaga situasi yang aman dan kodusif di wilayah Bantul ini," katanya.

Kapolres juga mengajak warga masyarakat menjadikan monetum ibadah puasa sebagai momentum untuk mempererat persatuan dan kesatuan pasca pelaksanaan Pemilu.

"Dan pelaksanaan ibadah puasa tahun ini, marilah kita jadikan momentum ini untuk lebih mempererat persatuan dan kesatuan pasca pelaksanaan Pemilu,” pungkanya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:04

0 komentar:

CB