Pengkukuhan Ketua PP Polri Dan Dian Kemala Kabupaten Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 10:07

Kapolres Bantul diwakili oleh Kabag Sumda Kompol Imam Sapingi menghadiri giat pengkukuhan ketua PP Polri dan Dian Kemala Kabupaten Bantul di rumah bapak Mujiono Manggung Rt 04 Desa Wukirsari Kecamatan Imogiri. Kamis 25 April 2019 pukul 08.00 Wib.

Ketuan panitia Pengkuhan ketua PP Polri Kabupaten Bantul bapak Gangsar Prakoso mengucapkan selamat datang dan terimakasih terutama kepada tuan rumah bapak Mujiono yang telah menyediakan tempat.

Dikatakan oleh ketua panitia bahwa dalam Muscab ke 5 hari Kamis, 14/3/2019 telah dilaksanakan  penjaringan  Ketua PP  Polri Cabang Bantul  dan Mujiono di angkat sebagai  ketua  PP  Polri periode 2019/2024 untuk itu kepada ketua PP Polri Daerah untuk mengkukuhkannya.

Bapak Sunaryo SH  ketua PP Polri Daerah mengatakan dalam sambutannya PP Polri dan Dian Kemala merupakan satu kesatuan bagian struktur organisasi yang tidak terpisahkan bila ada muscab Pp polri sekaligus muscab Dian Kemala.

Trimakasih kepada  pengurus lama serta pengurus baru yang bersedia menjadi pengurus. Ini  luar biasa pengorbanannya. Menjadi pengurus merupakan Kehormatan dan amanh Perjuangan rela berkorban, serta merupakan Ibadah mengharapkan ridho Alloh Swt.

Kegiatan ini dihadiri oleh PP Polri Daerah,  Kasat Pol PP Bantul Bpk Julius , Kapolsek Imogiri diwakili oleh Panit Binmas Iptu Siswanto, Kanit Binpolmas Binmas Polres Bantul Ipda Ikhwan, Ketua PP Polri Bantul, Ketua Pepabri Bantul, Ketua Ranting PP Polri se Bantul, Perwakilan Anggota PP Polri Bhabinkamtibmas Desa Wukirsari serta Bhabinsa. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:07

0 komentar:

CB