Hitung Suara Pemilu 2019 Di PPK Kecamatan Jetis Selesai

Posted by tribratanewsbantul on 08:24

Kapolsek Jetis AKP Muhammad Sholeh SH MM pimpin giat pengamanan Sidang Pleno dan Penetapan penghitungan suara di PPK kecamatan Jetis Bantul, Rabu 25 April 2019.

Setelah melalui Proses penghitungan surat suara yang cukup melelahkan, surat suara pemilu 2019 di PPK Kecamatan Jetis malam ini selesai direkap. Memasuki hari ke Enam, PPK Kecamatan Jetis menuntaskan penghitungan dan rekapitulasi suara pemilu Pilpres dan pileg 2019 ditingkat kecamatan.

Tak kurang dari 192 TPS, Surat Suara telah selesai di hitung secara marathon oleh PPK Kecamatan Jetis dengan aman dan lancar berkat kerja sama semua unsur yang terlibat didalamnya, jelas Kapolsek Jetis.

Secara khusus Kapolsek Jetis mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan berperan serta dalam Rekapitulasi Suara Pemilu 2019 si PPK Kec Jetis.  Sejak Tanggal 17 April yang lalu hingga saat ini kita telah bersama sama melaksanakan tugas tahapan pemilu yg sangat penting dengan baik,  jelas Kapolsek Jetis.

Selesai penghitungan suara di Tingkat PPK Kec Jetis, selanjutnya malam ini juga hasil Rekapitasi tingkat kecamatan jetis langsung di kirim ke KPU Bantul.  Dengan pengawalan lengkap Anggota Polaek Jetis. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:24

0 komentar:

CB