Kasihumas Polsek Bambanglipuro Hadiri Lomba Kelompok Tani Dan Petugas Berprestasi Tingkat Kabupaten Bantul Tahun 2019

Posted by tribratanewsbantul on 07:37

Kasihumas Polsek Bambanglipuro Aiptu R. Murjono menghadiri acara penilaian lomba kelompok tani dan petugas berprestasi tingkat Kabupaten Bantul Tahun 2019 kepada kelompok tani " Intan Berseri" Sidomulyo oleh Tim Verifikasi dari Kabupaten Bantul, Senin (01/04/2019) pagi.

Hadir dalam acara ini yaitu Sekretaris Dinas Pertanian, Kelautan, Perikanan dan Peternakan Kabupaten Bantul Ir Bambang Wien Erwanto, MM, Camat Bambaglipuro Drs Lukas Sumanasa M.Kes, Koordinator BPP Kecamatan Bambanglipuro Ibu Listuti S.P, Danramil Bambanglipuro diwakili Serda Temu Wibowo, Lurah Sidomulyo Edi Murjito S.Pd, Ketua Kelompok Tani Bapak Lasiyo Syarifuddin, Pamong, Dukuh dan anggota Kelompok Tani.

Tim Verifikasi dari Dinas Pertanian beranggotakan 10 orang dipimpin oleh Sekretaris Dinas Pertanian Kabupaten Bantul Bambang Wien Erwanto MM melakukan penilaian kepada kelompok tani " Intan Berseri" Desa Sidomulyo di Kantor BPP Kecamatan Bambanglipuro.

Camat Bambanglipuro dalam sambutannya menyampaikan terima kasihnya kepada kelompok tani " Intan Berseri" Sidomulyo yang telah berupaya mengikuti lomba ditingkat Kabupaten dan terima kasih kepada tim yuri dari Dinas Pertanian, Kelautan, Perikanan dan Peternakan Kabupaten Bantul yang telah datang di Kantor BPP Kecamatan Bambanglipuro untuk memberikan penilaianya. Semoga penilaian ini akan menambah semangat kepada kelompok tani berprestasi ini.

"Kami berharap, moment penilaian ini merupakan wujud dari perhatian pemerintah. Harapan kami dengan adanya perhatian ini akan menjadi salah satu momentum semangat dan semoga akan mendapat juara di tingkat Kabupaten dan selanjutnya Gapoktan Sidomulyo bisa mewakili ke tingkat DIY, " terang Drs Lukas Sumanasa M.Kes.

Sekretaris Dinas Pertanian, Kelautan, Perikanan dan Peternakan Kabupaten Bantul Ir. Bambang Wien Erwanto, MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan majunya para Gapoktan mengikuti lomba di tingkat Pusat maka memberikan semangat dan memberdayakan para kelompok tani untuk meningkatkan hasil Pertaniannya sehingga meningkatkan perekonomian dan Pembangunan di wilayah Bambanglipuro.

Usai penilaian dari Tim verifikasi menyampaikan pesan dan kesannya mengatakan bahwa pada dasarnya semua aspek yang ada, nilainya sudah cukup bagus. Namun di aspek inovasi perlu ditingkatkan.

Acara berakhir hingga hingga pukul 11.30 wib dalam keadaan aman tertib. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:37

0 komentar:

CB