Personil Polsek Sanden Bersama Tim Kecamatan Monitoring Unas Tingkat SD

Posted by tribratanewsbantul on 07:57

Personil Polsek Sanden bersama dengan tim dari Kecamatan Sanden melakukan monitoring pelaksanaan ujian nasional tingkat SD/MI di wilayah Kecamatan Sanden, Bantul, Senin (22/04/2019) pukul 08.30 Wib.

Maksud dan tujuan kunjungan monitoting adalah untuk mewujudkan integritas pelaksanaan Ujian Nasional di tiap sekolahan, agar tidak terjadi kecurangan dalam pelaksanaan Ujian Nasional. Selain itu juga guna mengecek apakah ada kendala dalam pelaksanaannya sehingga jika ditemukan adanya kendala bisa segera dilakukan langkah-langkah dalam menanggulanginya.

Petugas monitoring ujian nasional dibagi menjadi beberapa tim. Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Brigadir Tohari bersama Tim Kecamatan Sanden melakukan monitoring di SD 1 Gadingharjo dan SD 2 Gadingharjo. Unas di SD 1 Gadingharjo diikuti 7 siswa terdiri 6 laki-laki dan 1 perempuan, SD 2 Gadingharjo diikuti 48 siswa terdiri 29 laki-laki dan 19 perempuan. Sedangkan Bhbainkamtibmas Desa Gadingsari Bripka Mochlis Humavianto S.Pd bersama Tim Kecamatan melakukan monitoring Unas di SD IT Assalam dan SD N Dayu. Unas di SD IT Assalam diikuti 47 siswa terdiri 29 laki-laki dan 18 perempuan, sedangkan SD N Dayu diikuti 22 siswa terdiri 14 laki-laki dan 8 perempuan.

Hari pertama pelaksanaan unas adalah Mapel Bahasa Indonesia. Dari hasil monitoring yang dilakukan di sekolah tersebut semua siswa bisa hadir mengikuti ujian tanpa ada kendala yang berarti. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:57

0 komentar:

CB