Pertemuan Paguyuban Jogo Boyo Tunggal Wulung Kab. Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 09:48

Kamis, 4 April 2019 pukul 13.30 wib di Rumah Makan ikan segar Ringinharjo Bantul dilaksanakan Pertemuan Paguyuban Jogo Boyo Tunggal Wulung Kab. Bantul yaitu  perkumpulan Kasi pemerintahan Desa se kab. Bantul.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Bantul yang di wakili Kapolsek Babtul kompol Munawar Sam SH, kapten inf Rajiko pasi Intel kodim0729 / Bantul, Sertu Danang Supriyanto Babinsa desa Ringinharjo Bantul, Aipda Sugiyanto Babinkamtibmas desa Ringinharjo Bantul, ketua Pamong Tunggul jati Dra. Ani Widayani, Lurah ringin harjo Sulistyo admaji SE, Supriyanto SE. Ketua paguyuban Jogo Boyo Tunggal Wulung (kasipem Gilangharjo padak bantul), Para kasipem desa se Bantul dan tamu undangan.

Acara dibuka dengan Doa dilanjutkan sambutan ketua paguyuban Jogo Boyo Tunggul Wulung kab. Bantul. Berkat Tuhan Yang Maha Esa kami ucapkan selamat datang di tempat ini untuk ikut dalam rapat gabungan Jogo Boyo se kab Bantul

Kita disini mengadakan pertemuan rutin tiga bulan sekali untuk mempererat dan mendekatkan diri kita  untuk membahas keamanan dan kesejahteraan kita Kami harap arahan kepada Dandim dan Kapolres Bantul untuk memberi arahanya sesuai fungsi kami ikut menjaga keamanan dalam menghadapi kampanye terbuka dan pilpres dan pileg sehingga pemilu berjalan aman dan lancar jurdil.

Sambutan Kapolres Bantul diwakilkan oleh Kapolsek Bantul menyampaikan Kita ingat pesan bung Karno musuh yang paling sulit kita tundukan adalah dari kita sendiri maka dari itu kita satukan dengan Niat kita adalah melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dengan ikhlas, adil, untuk meningkatnya pelayanan dg kepentingan yang lebih besar.

Kita berdoa semoga proses pemilu ini berjalan lancar sehat jasmani dan rohani shg kita bisa melayanimasyarakat dg maksimal. Mudah mudahan kita sehat dg rejiki yang melimpah sehingga bisa melaksanakan pengaman pelayanan dg sukses dan pemilu berjalan lancar  situasi kondusif masyarakat aman dan nyaman. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:48

0 komentar:

CB