Aiptu Heru Mulyana Bantu Penyebrangan Jamaah Sholat Jumat

Posted by tribratanewsbantul on 11:56

Bhabinkamtibmas Desa Pendowoharjo melaksanakan pengamanan sekaligus membantu penyebrangan Jamaah Masjid Al Wafa, yang berlokasi di Jalan Bantul, Cepit, Pendowoharjo, Sewon, Bantul, Jumat (04/12/2020).

Menurut Aiptu Heru, banyaknya warga masyarakat yang melaksanakan sholat jumat di Masjid Al Wafa di tambah dengan masjid menerapkan protokol kesehatan di setiap kegiatan, terutama sholat jumat, sehingga. jamaah membludak sampai luar masjid ungkapnya.

Bhabinkamtibmas Desa Pendowoharjo tersebut juga menambahkan masjid Al Wafa terletak persis di Jalan Bantul sehingga banyak musafir yang mampir untuk ikut sholat.  Untuk itu, ia bersama-sama dengan petugas dari masjid, melaksanakan penyebrangan dan pengaturan lalulintas serta pengaturan parkir kendaraan jamaah

"Banyak jamaah ketika menuju masjid untuk melaksanakan sholat Jumat berjamaah, menyebrang jalan, sehingga rawan akan kecelakaan," ungkap Aiptu Heru.

Kanit Binmas Polsek Sewon AKP Dalimin menyampaikan sudah menjadi kewajiban bagi anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas yang memang dituntut kehadirannya di tengah tengah warganya, dengan demikian akan tercipta kedekatan antara warga dengan bhabinkamtibmas. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:56

0 komentar:

CB