Bhabinkamtibmas Desa Donotirto Hadiri Rapat Persiapan Pilkada Tahun 2020

Posted by tribratanewsbantul on 10:34

Bhabinkamtibmas Desa Donotirto Aiptu Sri Sukamto menghadiri rapat persiapan Pilkada tahun 2020 yang diselenggarakan di Aula Balai Desa Donotirto, Kretek, Bantul pada Senin (30/11/2020) malam.

Hadir di antaranya Kasi Pemerintahan Desa Donotirto, anggota Linmas Desa Donotirto dan Babinsa.

Dalam rapat tersebut, Kasi Pemerintahan Desa Donotirto menyampaikan pembahasan tentang tugas dan wewenang Linmas dalam pengamanan Pilkada tahun 2020. Dengan tujuan agar para Linmas nantinya mengetahui serta memahami apa yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya selama gelaran Pilkada berlangsung yang tentunya dalam rangka mensukseskan pesta demokrasi tersebut.

Sementara pada kesempatan yang sama, Bhabinkamtibmas Aiptu Sri Sukamto menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Linmas untuk open dan selalu waspada saat pelaksanaan Pilkada. Apabila mendapati pelanggaran di TPS sekecil apapun segera laporkan kepada Panwaslu atau KPPS untuk diteruskan ke Panwas TPS, sehingga tidak berkembang menjadi gangguan terhadap kelancaran jalannya Pilkada.

Aiptu Sri Sukamto juga menghimbau untuk bersama-sama menerapkan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:34

0 komentar:

CB