Bhabinkamtibmas Kalurahan Gadingharjo Kawal Pendistribusian Kotak Suara

Posted by tribratanewsbantul on 09:07

Bhabinkamtibmas Kalurahan Gadingharjo Polsek Sanden Bripka Eko Wibowo bersinergi dengan Babinsa Koramil Sanden melaksanakan pengawalan pendistribusian Kotak Suara beserta kelengkapannya Pilkada Kabupaten Bantul dari PPS Kalurahan Gadingharjo menuju TPS, Selasa (8/12/2020) pukul 13.00 WIB.

Hadir dalam pendistribusian logistik Pilkada ke TPS wilayah Gadingharjo diantaranya Kasi Pelayanan Gadingharjo, PPK Sanden, PPS Gadingharjo, PPD Gadingharjo serta mendapat pengawalan dari Bhabinkamtibmas Bripka Eko Wibowo dan Babinsa Koramil Sanden.

Kehadiran anggota Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dalam rangka menjamin kelancaran pendistribusian logistik pilkada. Sehingga nantinya proses tahapan pilkada sampai dengan selesai berjalan aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut petugas mendistribusikan kotak suara sebanyak 7 kotak suara beserta kelengkapanya di 7 TPS yang ada di wilayah Kalurahan Gadingharjo. Berkat kerja sama semua pihak dan masyarakat pendistribusian Logistik Kotak suara di TPS wilayah Gadingharjo berjalan amam dan lancar. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:07

0 komentar:

CB