Kapolsek Sanden Hadiri Rakor Persiapan Pencoblosan Pilkada Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 09:12

Kapolsek Sanden Polres Bantul AKP Tukirin  menghadiri rapat koordinasi (Rakor) dalam rangka persiapan pencoblosan Pilkada Kabupaten Bantul Tahun 2020. Kegiatan rakor dilaksanakan di Ruang Rapat lantai 2 komplek Kapanewon Sanden, Selasa (8/12/2020) pukul 13.00 WIB.

Rakor dipimpin Panewu Sanden Drs Bangun Rahina MM untuk koordinasi keamanan menjelang hari pencoblosan dan pasca pencoblosan. Hal ini untuk menjaga keaamanan dan kondusifitas di tengah masyarakat selama proses  pemungutan suara dan sesudah pemungutan suara.

Hadir dalam kesempatan rakor tersebut di antaranya Panewu Kapanewon Sanden Drs. Bangun Rahina, Kapolsek Sanden AKP Tukirin, Danramil Sanden Kapten Inf. Sarono, Panwaslu Sanden Karyanto, Kepala Jawatan Keamanan Kapanewon Sanden Drs.Teguh Priyana serta perwakilan Linmas tiap Kalurahan.

Panewu Sanden Drs Bangun Rahina mengatakan bahwa Rabu (9/12) adalah hari pencoblosan yang dimulai pukul 07.00 s/d 13.00 wib dan di lanjutkan dengan penghitungan suara. Selesai penghitungan suara selanjutnya dokumen hasil pemungutan suara dan kotak suara di bawa ke PPK Sanden. Untuk pengamanan Kotak suara dan dokumen hasil pemungutan suara di laksanakan oleh petugas dari Polsek bersama dengan Koramil dan petugas lainya sampai selesai rekapitulasi.

Sementara itu Kapolsek Sanden AKP Tukirin menyampaikan, jajaran Polsek Sanden siap mengamankan Pilkada Kabupaten Bantul. Hal ini dengan sudah di gelarnya serpas anggota Polsek dan BKO dari Polda DIY maupun dari Polres Bantul ke semua TPS di wilayah Kapanewon Sanden. Selain itu jajaran Polsek Sanden akan melaksanakan patroli gabungan untuk menjaga kondusifitas menjelang pencoblosan besok (9/12), imbuhnya. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:12

0 komentar:

CB