Kapolsek Piyungan Ikuti Rakor Pelaksanaan Pemungutan Suara

Posted by tribratanewsbantul on 09:16

Kapolsek Piyungan Kompol Suraji SH mengikuti Rapat Koordinasi Pelaksanaan Pemungutan Suara dan Doa Bersama Menjelang Pilkada Kabupaten Bantul tahun 2020, Selasa (8/12/2020) pukul 19.15 WIB.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh PPK Piyungan di aula Kapanewon Piyungan yang dihadiri Panewu Piyungan Roy Robert Edison Bonai AP MM, Danramil Piyungan Kapt. Inf Surono Wakapolsek Piyungan AKP Suharyanta SH, Kepala KUA Kecamatan Piyungan Drs. Ari Iswanto, Kepala TU Puskesmas Piyungan mewakili Kepala Puskesmas, Ketua PPK Piyungan Helmy Zulfikar Ulya beserta anggota, Ketua Panwaslucam Piyungan Sisam beserta anggota, Lurah Desa SitimulyoH. Juweni, Kaur Kesra Srimartani Jumadi dan BPD masing masing Desa.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan maksud supaya Pilkada tahun 2020 di Wilayah Kapanewon Piyungan dapat berjalan dengan lancar aman kondusif.

Dalam sambutannya Ketua PPK Piyungan menyampaikan bahwa pada tanggal 9 Desember besok pagi adalah hari pemungutan suara pada Pilkada Kabupaten Bantul 2020, Kita berharap bersama tahapan tersebut dapat berjalan lancar tanpa ada suatu kendala.

Sementara dalam sambutannya Panewu Piyungan mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh tamu undangan pada acara doa bersama menjelang Pilkada Bantul tahun 2020, Semoga dengan acara doa bersama ini dapat melancarkan semua proses Pilkada 2020 sehingga Pilkada Bantul 2020 dapat berjalan lancar aman kondusif.

Selanjutnya acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Kepala KUA Piyungan Drs. Ari Iswanto, setelah rangkaian acara tersebut selesai Forkompincam Piyungan melanjutkan dengan patroli pengecekan kesiapan TPS.

Kegiatan yang berakhir pukul 22.00 WIB tersebut berjalan aman tertib dan lancar. (Humas Polsek Piyungan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:16

0 komentar:

CB