Bhabinkamtibmas Polsek Sewon Distribusikan Sembako dari Satgas Nusantara Mabes Polri

Posted by tribratanewsbantul on 10:34

Bhabinkamtibmas Polsek Sewon secara bersama sama kembali melaksanakan pendistribusian beras dan paket sembako bantuan dari Satgas Nusantara Mabes Polri, kepada warga kurang mampu di wilayah kecamatan Sewon, Senin (01/12/2020).

Kanit Binmas Polsek Sewon AKP Dalimin di temui di ruang kerjannya menyampaikan bantuan paket sembako dan beras dari Satgas Nusantara Mabes Polri tersebut dibagikan kepada warga masyarakat kurang mampu, manula yang berada di wilayah binaan masing masing Bhabinkamtibmas, yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat.

AKP Dalimin menambahkan dari keseluruhan paket sembako tersebut sampai dengan hari ini secara keseluruhan sudah distribusikan kepada warga masyarakat yang berhak menerima.

Sementera itu Kapolsek sewon AKP Suyanto SH menyampaikan paket sembako yang diberikan oleh Polri melalui Satgas Nusantara Mabes Polri, merupakan salah satu komitmen dan kepedulian Polri untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak dari ekonomi yang menurun akibat dari pandemi Covid yang melanda Indonesia.

“Memang saya perintahkan kepada personil Bhabinkamtibmas untuk segera mendistribusikan kepada warga yang berhak untuk menerima, dengan harapan bantuan tersebut dapat segera dimanfaatkan sebagaimana mestinya” tutup Kapolsek. (Humas Polsek Sewon) 



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:34

0 komentar:

CB