Bhabinkamtibmas Srigading Sanden Dampingi FPRB dan Puskesmas Penyemprotan Disinfektan

Posted by tribratanewsbantul on 09:02

Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Polsek Sanden Bripka Afif Rudiyanto bersama Satgas Covid-19 FPRB Srigading melakukan penyemprotan desinfektan di rumah warga masyarakat Dusun Dodogan dan Wuluhadeg, Rabu (23/12/2020) siang.

Turut hadir dalm giat penyemprotan disinfektan tersebut petugas Puskesmas Sanden, Satgas Covid FPRB Kalurahan Srigading, Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading dan Tokoh masyarakat setempat.

Penyemprotan cairan disinfektan di rumah warga dilakukan untuk mencegah penularan virus Covid-19 (Corona Virus Disease-2019) dan juga memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang ada di wilayah Kalurahan Srigading khususnya.

Disela sela pelaksanaan penyemprotan desinfektan ini, petugas tidak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga pola hidup beraih sehat. Selain itu warga dihimbau tetap berdiam diri dirumah jika tidak punya kepentingan mendesak dan tetap menggunakan masker saat akan beraktivitas diluar rumah. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:02

0 komentar:

CB