Unit Sabhara Polsek Sewon Giatkan Patroli Wilayah

Posted by tribratanewsbantul on 01:00

Sebagai upaya pihak kepolisian dalam menciptakan wilayah yang tetap aman dan kondusif jelang Pelaksanaan pencoblosan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bantul yang akan di gelar pada tanggal 09 Desember 2020, Polsek Sewon melalui Unit Sabharanya melakukan kegiatan patroli rutin di wilayah hukum Polsek Sewon.

Hal tersebut dilakukan tiada lain adalah untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan juga sebagai pelayanan yang Promoter (Profesional Modern Terpercaya) dalam menekan dan meminimalisir angka kejahatan pada malam hari.

Pelaksanaan kegiatan patroli wilayah kali ini dipimpin langsung oleh Panitia 1 Sabhara Polsek Sewon Iptu Sulis Suklianto, Jumat (04/12/2020) malam.

Dalam kegiatan patroli ini personel menyempatkan untuk sambangi tempat Objek Vital seperti kantor perbankan dan melakukan sejumlah Dialogis kamtibmas dengan petugas security yang tengah melaksanakan tugas untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan keamanan terutama disekitar lingkungannya dari hal-hal berpotensi menimbulkan ketidaknyamanan warga masyarakat sekitar.

“Kami ingatkan dan menghimbau kepada petugas security yang melaksanakan jaga kantor perbankan maupun yang ada di perumahan warga untuk tetap meningkatkan tingkat kewaspadaan dan keamanan saat bertugas, cermati situasi yang ada di sekitarnya, bilamana ada hal-hal ataupun dirasa membutuhkan bantuan kepolisian, segeralah hubungi Polsek Sewon," kata Iptu Sulis. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB