Bhabinkamtibmas Desa Segoroyoso Dampingi Penyemprotan Disinfektan di Dusun Jembangan

Posted by tribratanewsbantul on 09:06

Bhabinkamtibmas Desa Segoroyoso Aipda Nur Hadiyanto melaksanakan pendampingan kegiatan pengozonan dan penyemprotan disinfektan Di rumah salah satu warga Dusun Jembangan  Segoroyoso Pleret Bantul, Rabu (02/12/2020).

Hadir dalam kegiatan antara lain PJ Lurah Desa Segoroyoso, Pamong Desa Segoroyoso, Kepala dusun jembangan, FPRB Segoroyoso, Relawan Sultan Agung Pleret, Bhabinkamtibmas Desa Segoroyoso dan Babinsa Desa Segoroyoso.

Kegiatan pengozonan dan penyemprotan disinfektan dilakukan sebagai salah satu bentuk ikhtiar untuk mencegah penularan virus covid-19, karena salah salah satu warga dinyatakan positif dan baru menjalani rawat isolasi di Rumah Sakit Lapangan Khusus Covid-19.

Selama kegiatan dilakukan tetap menggunakan operasional prosedur pencegahan penyebaran covid-19 dan menggunakan APD yang sudah ditentukan oleh protokol kesehatan. Bhabinkamtibmas mengajak kepada seluruh masyarakat agar tetap tenang namun tetap disiplin menerapkan 3M yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. (Humas Polsek Pleret)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:06

0 komentar:

CB