Kapolsek Imogiri Mengikuti Upacara Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Lurah

Posted by tribratanewsbantul on 13:40

Kapolsek Imogiri Kompol Irianto SIP mengikuti upacara pengambilan sumpah dan pelantikan Lurah se Kabupaten Bantul oleh Bupati Bantul dan Pengkukuhan Lurah sebagai Pemangku Keistimewaan oleh Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta secara virtual atau vidcon di Gedung Serbaguna Kalurahan Karangtalun, Imogiri, Bantul. Kamis (10/12/2020) pagi.

Hadir di antaranya Panewu Imogiri Drs. Srikayatun, Danramil 10/Imogiri Kapten Pangestu, Kepala KUA Imogiri Achmad Rois Wizda, serta Lurah se Kapanewon Imogiri dan Dlingo, Ketua BPD se Kapanewon Imogiri dan Dlingo.

Upacara pengambilan sumpah dan pengkukuhan secara virtual se Kabupaten Bantul itu dibagi menjadi delapan tempat. Untuk Kapanewon Imogiri dan Kapanewon Dlingo di Gedung Serbaguna Kalurahan Karangtalun Panewon Imogiri.

Dalam sambutannya, Bupati Bantul Drs. Suharsono mengucapkan selamat datang kepada seluruh hadirin. Mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah melaksanakan pesta demokrasi Pilkada Bantul dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Undang-undang keistimewaan harus dilaksanakan dengan baik guna membangun Yogyakarta yang istimewa, serta wujudkan keistimewaan Yogyakarta menuju kesejahteraan rakyat. Mari kita perkaya inovasi dan motivasi untuk memutuskan mata rantai penularan Covid-19. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:40

0 komentar:

CB