Polsek Imogiri Amankan Rekapitulasi Surat Suara Hasil Pilkada Bantul 2020

Posted by tribratanewsbantul on 13:22

Anggota Polsek Imigiri dipimpin Panit Sabhara Ipda Muji Widodo melaksanakan pengamanan rekapitulasi surat suara hasil Pilkada Bantul 2020 di Pendopo Kapanewon Imogiri, Kamis (10/12/2020).

Rekapitulasi diselenggarakan oleh PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) dengan penanggung jawab Anton Hajar Henawan (Ketua PPK). Pelaksanaan rekapitulasi surat suara hasil Pilkada Bantul 2020 di wilayah Kapanewon Imogiri meliputi delapan Desa dengan jumalh total 143 TPS.

Maksud dan tujuan rekapitulasi adalah untuk pengecekan atau pencocokan kembali jumlah surat suara hasil Pilkada di tingkat PPS.

Hadir dalam rekapitulasi dari KPU Bantul Didik Joko Nugroho, Ketua PPK Imogiri Anton Hajar Henawan, Ketua Panwas Fauzan Budi Raharjo S.Fil.I, perwakilan PPS dari masing-masing Kalurahan serta saksi dari masing masing Paslon.

Disampaikan oleh Ketua PPK Imogiri, Anton Hajar Henawan, bahwa pelaksanaan rekapitulasi surat suara hasil Pilkada 2020 tingkat PPK Kapanewon Imogiri semantara ditunda karena aplikasi yang digunakan untuk rekapitulasi sedang tidak bisa diakses. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:22

0 komentar:

CB