Kapolsek Pandak Hadiri Rakor Persiapan Pilkada Bantul 2020

Posted by tribratanewsbantul on 13:55

Kapolsek Pandak AKP Wartono SH menghadiri kegiatan rapat koordinasi persiapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bantul tahun 2020, di Ruang rapat Kapanewon Pandak, Bantul, Kamis (3/12/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Panewu Pandak diwakili Panewu Anom Dendi Sulistyo Wibowo S.STP, Kapolsek Pandak AKP Wartono SH, Ketua PPK Kapanewon Pandak Nugroho, Ketua Panwas Kapanewon Pandak Walijo S.Sos, Lurah Kalurahan se Kapanewon Pandak dan peserta rakor.

Rapat tersebut dimaksudkan untuk berkoordinasi berkaitan dengan semua tahapan dalam Pilkada. Diharapkan dalam pelaksanaanya tidak ada kendala, sehingga dapat berjalan aman dan lancar.

Dalam sambutannya Kapolsek Pandak AKP Wartono SH menyampaikan, bahwa dalam bulan Desember ini di wilayah Kapanewon Pandak akan ada dua kegiatan yang perlu mendapat atensi dan perhatian kita semua, yaitu pemilihan Kepala Daerah dan pemilihan Lurah Desa.

Disampaikan, pada tanggal 7 Desember 2020 akan datang surat suara dari KPU Kabupaten Bantul dan langsung didistribusikan ke Kalurahan se Kapanewon Pandak. Berkaitan dengan tahapan-tahapan Pilkada agar semua dipersiapkan, kalau pun ada permasalahan segera bisa diatasi bersama dan protokol kesehatan juga wajib dipatuhi. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:55

0 komentar:

CB