Kanit Binmas Polsek Bambanglipuro Hadiri Rakor Tingkat Forkompincam

Posted by tribratanewsbantul on 13:35

Kapolsek Bambanglipuro yang diwakili Kanit Binmas Iptu Jaka Sutrisna menghadiri acara rapat koordinasi tingkat Forkompincam Bambanglipuro menjelang Pilkada 2020 di Kantor Kapanewon Bambanglipuro, Bantul, Jumat (4/12/2020) pagi.

Rakor dihadiri oleh Panewu Bambanglipuro Drs. Lukas Sumanas M.Kes, Danramil Bambanglipuro Kapten ARm Ngadino, Ketua PPK Bambanglipuro Mujiyanto, Panwascam Bambanglipuro Supargiyo, Lurah Desa se Kapanewon Bambanglipuro.

Panewu Bambanglipuro Drs. Lukas Sumanasa M.Kes dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mensukseskan Pilkada tahun 2020. Untuk itu dari awal harus diantisipasi segala kendala agar Pilkada tahun 2020 ini berjalan lancar.

“Pada kesempatan ini silahkan sampaikan permasalahan yang ada di wilayah masing-masing, sehingga pihak Kapanewon Bambanglipuro bisa melaksanakan pendampingan atau aksistansi,” ujarnya.

Sementara itu, Kanit Binmas Iptu Jaka Sutrisna dalam sambutannya menyampaikan, bahwa untuk personel Polsek Bambanglipuro sudah siap sepenuhnya dalam melaksanakan pengamanan tahapan Pilkada tahun 2020. Apabila dalam tahapan Pilkada terdapat kendala agar dimusyawarahkan bersama.

Lebih lanjut disampaikan bahwa dalam pendistribusian logistik Pilkada dari pihak Kepolisian akan selalu melekat dan mengadakan pengawalan, serta pengamanan sampai dengan pengumpulan kembali logistik pemilu tersebut. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:35

0 komentar:

CB