Kapolsek Pleret Hadiri Musyawarah Pembahasan Program Kerja PMI Ranting Pleret

Posted by tribratanewsbantul on 13:17

Kapolsek Pleret AKP Riwanta menghadiri Musyawarah Pembahasan Program Kerja PMI Ranting Kecamatan Pleret tahun 2021 yang digelar di RM Kang Dono Jl. Jejeran-Pleret, Kedaton, Pleret, Bantul, Rabu (2/12/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pleret AKP Riwanta, Kepala Puskesmas Pleret dr. Erni Rochmawati, Danramil 07/Pleret diwakil oleh Serka Kustadi, Kasi Trantib Haryono S.Ip, Ketua PMI Ranting Pleret Waluyo dan Anggota PMI.

Sambutan dari Ketua PMI Ranting Pleret Waluyo menyampaikan, kegiatan ini merupakan kewajiban untuk membuat rencana kerja tahun 2021. Kegiatan ini tetap dilaksanakan dengan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Sambutan Camat Pleret dalam hal ini diwakilkan Kasi Trantib Haryono S.Ip menyampaikan, harapannya bahwa kepengurusan PMI Ranting Pleret bisa ditingkatkan di bidang kemanuasiaan.

Sementara itu, Kapolsek Pleret AKP Riwanta menyampaikan, demi kemajuan kegiatan kemanusiaan PMI Ranting Pleret, maka kita harus berainergi mendukung apa yang menjadi rencana kerja di tahun 2021.

“Niatkan apa yang kita lakukan dengan niat ibadah agar mendapat pahala dari Tuhan Yang Maha Esa,” tandasnya. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:17

0 komentar:

CB